GPM Kalbar Terima Bantuan dari Maria Lestari

GPM Kalbar Terima Bantuan dari Maria Lestari

Redaksi
13 Mei 2020
Maria Lestari serahkan bantuan secara simbolis ke GPM Kalbar (ist)

AKCAYA.ID
, Kubu Raya - Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Kalimantan Barat menerima bantuan bahan pokok penting (bapokting) dari Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Maria Lestari, Selasa (12/5/2020). Bapokting yang diterima GPM berupa beras, minyak goreng, dan gula pasir. Penyerahan bantuan bapokting dilakukan di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya.

Dijumpai usai menyerahkan bantuan, Maria Lestari mengatakan bahwa penyaluran bapokting tersebut merupakan bentuk perhatian PDI Perjuangan terhadap GPM. Penyaluran bantuan juga sebagai ungkapan terima kasih PDI Perjuangan kepada GPM karena selama ini ikut berperan membesarkan partai berlogo banteng tersebut.

"Nama besar yang disandang PDI Perjuangan saat ini tak bisa dimungkiri karena peran banyak pihak, salah satunya GPM. Atas perannya yang ikut membesarkan PDI Perjuangan, kami pun menyalurkan bantuan ini sebagai bentuk ucapan terima kasih," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Maria juga memberikan apresiasinya kepada GPM atas serangkaian upaya yang mereka lakukan selama pandemi Covid-19 berlangsung. Seperti diketahui, sejak korona mulai mewabah, GPM dan Keluarga Besar Marhaenis Kalimantan Barat memang tak berhenti melakukan gerakan sosial seperti pembagian vitamin, takjil dan makanan siap santap kepada masyarakat terdampak Covid-19. Maria pun menghendaki agar GPM terus melakukan gerakan-gerakan sosial lain yang dapat membantu pemerintah menanggulangi wabah korona.

"Bagi saya, gerakan yang dilakukan GPM selama pandemi Covid-19 adalah aksi mulia. Maka, saya begitu berharap agar gerakan-gerakan lainnya bisa terus dilakukan supaya wabah korona segera angkat kaki dari bumi pertiwi," harapnya.