Mahasiswa Hingga Portir Bandara Terima Bantuan Sembako dari PDI Perjuangan

Mahasiswa Hingga Portir Bandara Terima Bantuan Sembako dari PDI Perjuangan

Redaksi
07 Mei 2020
Tampak Bendahara DDP PDIP Kalbar, Sujiwo menyerahkan bantuan sembako kepada sopir taksi dan portir bandara, - Foto/Acuy
AKCAYA.ID, Kubu Raya - Sejumlah kalangan kembali menerima bantuan paket sembako dari DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat. Belum lama ini, kalangan mahasiswa, portir bandara dan sopir taksi yang menerima bantuan dari partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut.

Paket sembako yang berisi beras, gula pasir dan minyak goreng itu diserahkan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo. Kepada awak media, Sujiwo mengatakan bahwa penyaluran paket sembako oleh partainya didasari rasa kemanusiaan.

"Kembali saya sampaikan bahwasanya bantuan dari PDI Perjuangan ini jauh dari kepentingan politik. Lebih penting dari itu, semua bantuan yang kami salurkan dilakukan atas dasar kemanusiaan karena bencana yang tengah dialami bangsa kita adalah tragedi kemanusiaan," kata Sujiwo di Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Kamis (7/5/2020).

Wakil Bupati Kubu Raya ini melanjutkan, penyaluran paket sembako ke mahasiswa, portir bandara dan sopir taksi kali ini merupakan bagian dari total 75 ton beras, 10 ton gula pasir, 10 ton minyak goreng dan 10 ton tepung gandum yang disumbangkan DPD PDI Perjuangan Kalbar untuk membantu warga terdampak Covid-19. Meski bantuan yang disiapkan PDI Perjuangan terbilang cukup banyak, Sujiwo masih berkeinginan agar jumlah bantuan itu ditambah supaya makin banyak masyarakat yang terbantu.

"Memang kalau dilihat paket sembako yang kami siapkan lumayan banyak. Namun, karena jumlah masyarakat yang terdampak Covid-19 jauh lebih banyak, kita akan berupaya sekuat tenaga agar bantuan ini ditambah," tandasnya.(Njb)