Awali New Normal, Sujiwo Kunjungi Pesantren Darul Ulum

Awali New Normal, Sujiwo Kunjungi Pesantren Darul Ulum

Redaksi
02 Juni 2020
Tampak Sujiwo tinjau pembangunan Masjid Al-Kautsar di Pondok Pesantren Darul Ulum Desa Kula Dua /Foto: Acuy
AKCAYA.ID, Kubu Raya - Tertanggal 2 Juni 2020 (hari ini) Pemerintahan Kabupaten Kubu Raya berlakukan new normal atau kebiasaan dan pola kerja baru. Artinya dilingkungan Kantor Pemerintahan Kubu Raya sudah beraktivitas normal dengan tetap memperhatikan standar protokol Covid-19.

Mengawali aktivitas new normal ditengah Covid-19 tampak wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ulum (DU), Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya, Selasa (2/6/2020). Selain dalam rangka silaturahmi kunjungan itu juga dalam agenda meninjau langsung pembangunan Masjid Al-Kautsar di Ponpes DU.

Kunjungan Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat itu  diterima langsung oleh pimpinan Ponpes DU, K.H. Chairuman Ar Rahbini.

Pada kesempatan itu, Sujiwo menyampaikan kepada K.H. Chairuman Ar Rahbini bahwa Masjid Al-Kautsar di Ponpes DU yang dalam proses pembangun itu akan dikawalnya hingga selesai.

"Saya juga berencana akan melakukan penataan taman di Ponpes DU yang memiliki hampir 800 santri ini. Rencana ini akan direalisasikan dalam waktu dekat dengan melibatkan komunitas pencinta lingkungan yang saya dirikan, yaitu Sahabat Alam Community (SAC)," kata Sujiwo.(**)