Hadiri Deklarasi Garuda Kubu Raya, Sujiwo: Saya Memberikan Apresiasi

Hadiri Deklarasi Garuda Kubu Raya, Sujiwo: Saya Memberikan Apresiasi

Redaksi
10 Agustus 2020
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengapresiasi terbentuknya Gerakan Pemuda Desa (Garuda) Kubu Raya/ISTI

AKCAYA.ID, Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo mengapresiasi terbentuknya Gerakan Pemuda Desa (Garuda) Kubu Raya. Hal disampaikannya pada saat menghadiri deklarasi Gerakan Pemuda Desa (Garuda) Kubu Raya di Kantor Kecamatan Sungai Ambawang, Minggu (9/8/20).

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pemakarsa terbentuknya gerakan pemuda desa. Artinya ini suatu wadah untuk menampung para pemuda dan menampung ide-ide dan gagasan pemuda," ujarnya.

Sujiwo mengatakan bahwa dirinya mewakili pemerintah daerah Kabupaten Kubu Raya mendukung terbentuk wadah kreativitas pemuda Kubu Raya itu.

"Tentu saya sebagai pimpinan daerah akan memberikan support, tetapi yang lebih terpenting adalah teman-teman ini tunjukkan dulu kreativitasnya, bila perlu nanti ketemu pak bupati dan ketemu saya secara intens untuk mendiskusikan program apa, kemudian rencana apa, serta mau melakukan apa melalui wadah ini," katanya.

Sujiwo berharap keberadaan Garuda ini bisa membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam proses pembangunan yang lebih baik dan lebih cepat, sehingga bisa dirasakan langsung manfaatnya masyarakat.

"Harapan saya sebagai wakil bupati pemuda-pemudi ini keberadaannya bisa membantu pemerintah kabupaten, membantu daerah, dan membantu masyarakat dalam rangka proses pembangunan yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat dan daerah," tutupnya.(*)