Herculanus Heriadi Sebut Konsolidasi Organisasi di Landak Hampir Rampung

Herculanus Heriadi Sebut Konsolidasi Organisasi di Landak Hampir Rampung

Redaksi
25 Agustus 2020
Herculanus Heriadi Sebut Konsolidasi Organisasi di Landak Hampir Rampung/ISTI

AKCAYA.ID, Landak - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Landak hampir merampungkan proses konsolidasi organisasi. Ketua DPC PDI Perjuangan Landak Herculanus Heriadi memastikan bahwa proses konsolidasi akan segera selesai dalam waktu dekat karena saat ini progresnya sudah mencapai 98 persen.

"Sudah 98 persen terbentuk. Dalam waktu yang tidak terlalu lama kita akan selesaikan," ujarnya saat memimpin Rapat DPC Diperluas di Kantor DPC PDI Perjuangan Landak, Selasa (25/8/2020).

Heriadi menargetkan, sebelum bulan September 2020, proses konsolidasi organisasi sudah rampung 100 persen. Ia menatap target itu dengan rasa optimis karena menurutnya saat ini hanya tersisa beberapa desa yang belum membentuk pengurus ranting dan anak ranting.

"Sebelum September dipastikan selesai semuanya karena tinggal beberapa ranting lagi yang belum terbentuk," ucap Wakil Bupati Landak tersebut.

Rapat yang dipimpin Heriadi itu diikuti para pengurus DPC, PAC se-Kabupaten Landak dan anggota fraksi PDI Perjuangan di DPRD Landak. Selain membahas progres konsolidasi, rapat itu juga membahas tentang pembentukan badan-badan dan sayap-sayap partai.(Njb)