HUT ke-75 RI, PDIP Kalbar Bagikan 750 Sembako, Sujiwo: Semoga Ap yang Kami Berikan Bermanfaat

HUT ke-75 RI, PDIP Kalbar Bagikan 750 Sembako, Sujiwo: Semoga Ap yang Kami Berikan Bermanfaat

Redaksi
17 Agustus 2020
Penyerahan bantuan bahan pokok penting (bapokting) jadi satu di antara serangkaian kegiatan yang diadakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat dalam merayakan HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia

AKCAYA.ID
, Kubu Raya - Penyerahan bantuan bahan pokok penting (bapokting) jadi satu di antara serangkaian kegiatan yang diadakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat dalam merayakan HUT ke-75 kemerdekaan Republik Indonesia. Bantuan sebanyak 750 paket itu diserahkan kepada organisasi adat untuk kemudian dibagikan kepada warga terdampak korona.

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar Sujiwo, Ketua DPRD Kalbar M. Kebing dan Ketua DPRD Kubu Raya Agus Sudarmansyah. Penyerahan secara simbolis dilakukan pula oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kubu Raya Zulkarnain dan Anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kubu Raya Bagus Prastyo.

"Semoga apa yang kami berikan hari ini bermanfaat bagi saudara-saudara sekalian. Saya mohon jangan dinilai dari isinya, tapi lihatlah ini sebagai bentuk perhatian dari kami," kata Sujiwo saat ramah tamah seusai upacara di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Kalbar, Jalan Arteri Supadio Sungai Raya, Kabupaten Kubu Raya, Senin (17/8/2020).

Sujiwo pun tak lupa menyampaikan apresiasinya kepada para anggota organisasi adat yang telah berpartisipasi pada upacara kemerdekaan yang diadakan partainya. Ia berharap, di tahun-tahun mendatang, mereka bisa ikut berkontribusi lagi pada upacara berikutnya.

"Karena ini akan kita jadikan agenda tahunan, maka saya berharap rekan-rekan sekalian bisa ikut lagi pada upacara-upacara berikutnya," harap Wakil Bupati Kubu Raya tersebut.(Njb)