Herculanus Heriadi Instruksikan anggota Fraksi PDIP Temui Konstituen selama Masa Reses

Herculanus Heriadi Instruksikan anggota Fraksi PDIP Temui Konstituen selama Masa Reses

Redaksi
20 Oktober 2020
Herculanus Heriadi, pada saat rapat bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan  DPRD Kabupaten Landak di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak. Senin (19/10/2020)

AKCAYA.ID, Landak - Ketua DPC PDI Perjuangan Herculanus Heriadi, didampingi oleh Sekretaris Heri Saman dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kab.Landak, Margareta, meminta kepada anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Landak untuk menyapa para konstituen di setiap dapilnya masing-masing. 

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Herculanus Heriadi, pada saat rapat bersama anggota Fraksi PDI Perjuangan  DPRD Kabupaten Landak di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak. Senin (19/10/2020).

"Dari DPC partai PDI Perjuangan khususnya Ketua, Sekretaris dan Bendahara mengundang Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Landak dalam rangka persiapan reses. Sebagai anggota DPRD tentunya harapan kami sesuai dengan perintah partai, setiap anggota DPRD yang ditugaskan dari Fraksi PDI Perjuangan wajib melaporkan kegiatan ini berupa dokumen dan diketahui oleh pengurus PAC PDI Perjuangan bahwa mereka sudah menyapa konstituennya di setiap dapil masing-masing,"ungkap Herculanus Heriadi.

Sementara itu, Herculanus Heriadi juga berharap terkait reses paling sedikit dilaksanakan di 3 titik dan manfaatkan waktu ini semaksimal mungkin untuk bertemu dengan masyarakat.

"Harapan saya yang paling utama dalam rangka reses ini minimal dilaksanakan di 3 titik, dan teman-teman sebagai anggota DPRD ini wajib menemui struktur partai dan tokoh-tokoh masyarakat maupun konstituen yang memilih mereka ketika mereka terpilih sebagai anggota DPRD pada tahun 2019," sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, ketua DPC PDI Perjuangan juga  menginstruksikan kepada anggota Fraksi PDI Perjuangan untuk saling membantu terkait Pilkada yang dilaksanakan di beberapa daerah yang ada di Kalimantan Barat.

"Terkait pilkada yang dilaksanakan di 7 Kabupaten yang ada di Kalimantan Barat, walaupun di Kabupaten Landak tidak melaksanakannya tetapi kita wajib saling membantu teman-teman dari Kabupaten lain yang melaksanakan pilkada, supaya calon Kepala Daerah khususnya dari PDI Perjuangan bisa memenangkan pertarungan pilkada di Kalimantan Barat dari 7 Kabupaten/ Kota," jelasnya.

Lebih lanjut, Ia berharap dalam hal ini khususnya DPC PDI perjuangan termasuk anggota Fraksi PDI Perjuangan tetap kompak dan solid supaya apapun harapan-harapan Kita ke depan bisa tercapai.(Njb)