Resmikan Rumah Aspirasi Margareta, Karolin Harap Masyarakat Datang Sampaikan Aspirasi

Resmikan Rumah Aspirasi Margareta, Karolin Harap Masyarakat Datang Sampaikan Aspirasi

Redaksi
28 Oktober 2020
Rumah Aspirasi Anggota DPRD Landak Margareta itu baru saja diresmikan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa pada Rabu (28/10/2020) siang

AKCAYA.ID, Landak - Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak kini memiliki kantor baru. Gedung kantor yang akan difungsikan juga sebagai Rumah Aspirasi Anggota DPRD Landak Margareta itu baru saja diresmikan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Karolin Margret Natasa pada Rabu (28/10/2020) siang.

Dalam arahannya saat acara peresmian, Karolin menyampaikan bahwa kantor merupakan elemen penting dalam sebuah organisasi. Kantor dikatakannya bukan sekadar tempat berkumpul bagi para pengurus partai, tetapi wadah untuk mengoordinasikan segala aktivitas kepartaian.

"Inisiatif PAC PDI Perjuangan Mandor patut kita berikan apresiasi. Dengan segala keterbatasan, meskipun harus berkongsi dengan rumah aspirasi Bu Margareta, PAC Mandor sanggup berkantor di lokasi yang sangat strategis dan bisa dijangkau oleh banyak orang," kata perempuan yang kerap disapa Karol itu.

Kantor baru ini diharapkan Bupati Landak itu dapat dimaksimalkan oleh pengurus dan kader PDI Perjuangan di Kecamatan Mandor. Karena letaknya yang satu atap dengan rumah aspirasi, Karol juga menginginkan agar kantor partai tersebut dijadikan sebagai tempat masyarakat menyalurkan aspirasi dan memperoleh berbagai informasi.

"Masyarakat dan pengurus partai nanti bisa datang dan menyampaikan aspirasi di tempat ini. Lebih dari itu, saya juga menginginkan agar masyarakat dapat memperoleh informasi tentang program-program pemerintah karena sebetulnya banyak sekali program pemberdayaan yang belum diketahui masyarakat. Demikian halnya dengan bantuan bagi pelaku UMKM, bantuan perumahan, bantuan pertanian dan program-program lain. Baik dari pemerintah kabupaten, provinsi maupun pusat," tuturnya.

Agenda peresmian kantor PAC PDI Perjuangan Mandor ini turut dihadiri pula oleh Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan Cornelis. Tak sekadar hadir, dalam kesempatan tersebut, legislator dari dapil Kalimantan Barat I itu juga menyerahkan bantuan benih jagung kepada pengurus ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Mandor, Menjalin dan Mempawah Hulu.(*)