Lasarus Doakan Pendoa Presiden dan Megawati Pendek umur itu dipanjangkan Umurnya

Lasarus Doakan Pendoa Presiden dan Megawati Pendek umur itu dipanjangkan Umurnya

Redaksi
17 November 2020
Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Kalimantan Barat, Lasarus

AKCAYA.ID, Pontianak - Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Kalimantan Barat, Lasarus, mengkritisi petinggi Front Pembela Islam (FPI). 

Sikap Lasarus itu bukan tanpa alasan sebab petinggi FPI itu telah mendoakan Presiden RI Kelima Megawati Soekarnoputri serta Presiden Joko Widodo (Jokowi) usianya dipendekkan.

"Doa yang penuh kebencian pasti tidak akan dikabulkan Tuhan Yang Maha Pengasih. Doa yang tidak mengabarkan iman dalam kebaikan. Nanti kita lihat saja waktu yang menjawabnya," kata Lasarus, Senin 16 November 2020.

Ketua Komisi V DPR itu melanjutkan, dirinya sebagai kader PDI Perjuangan yang sangat mencintai Megawati Soekarnoputri dan Jokowi, pihaknya merasa tidak nyaman.

"Kami tidak nyaman kelakuan sang pendoa yang hatinya diliputi penuh rasa benci," kata Lasarus.

Padahal kata Lasarus dalam ajaran agama pun kita diwajibkan untuk berdoa yang baik-baik untuk siapapun. 

"Tetapi ya sudah lah kita tidak usah perdebatkan lagi, biar kan publik dan rakyat yang menilainya, PDIP tidak kan bereaksi karena PDIP cinta damai dan cinta persatuan," imbuhnya.

Dirinya juga mendoakan orang yang telah mendoakan ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati dan Presiden Ir. Joko Widodo, yang tidak baik itu agar dipanjangkan umurnya. 

"Kita balas doa yang tidak baik itu dengan doa yang baik-baik saja," tutupnya.

Sebelumnya, beredar viral di media sosial doa dari petinggi Front Pembela Islam (FPI) Idrus Jamalullail pada acara pernikahan anak Rizieq Syihab yang mendoakan agar Presiden Jokowi dan Megawati Soekarno Putri diberi umur yang pendek.(*)