Majelis Adat Budaya Tionghoa: Terima Kasih ke Pak Sujiwo sudah Perhatikan Masyarakat Tionghoa

Majelis Adat Budaya Tionghoa: Terima Kasih ke Pak Sujiwo sudah Perhatikan Masyarakat Tionghoa

Redaksi
17 November 2020
Sujiwo yang memberikan bantuan bahan pokok penting (bapokting) kepada masyarakat Tionghoa

AKCAYA.ID, Kubu Raya - Kepedulian Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo yang memberikan bantuan bahan pokok penting (bapokting) kepada masyarakat Tionghoa yang perekonomiannya terdampak karena wabah korona mendapat pujian dari Sekretaris Umum DPP Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Hamdan. 

Menurut Hamdan, perhatian dari orang nomor dua di Kubu Raya itu sangat membantu warganya yang membutuhkan. Terlebih bagi mereka yang pendapatannya berkurang, bahkan hilang semenjak Covid-19 melanda.

"Terima kasih kepada Pak Sujiwo yang sudah memperhatikan masyarakat Tionghoa. Kepedulian beliau sangat-sangat membantu masyarakat kita yang kesulitan di tengah pandemi," kata Hamdan seusai penyerahan bapokting di Jalan Adi Sucipto, Desa Parit Baru, Kecamatan Sungai Raya, Selasa (17/11/2020).

Hamdan yang juga merupakan Anggota DPRD Kubu Raya itu turut mengapresiasi Wabup Sujiwo yang memercayakan organisasinya untuk menyalurkan bantuan tersebut. Ia memastikan bahwa bantuan itu akan disalurkannya dalam waktu dekat, setelah tim sosial MABT melakukan pendataan.

"Kita data dulu mereka-mereka yang sangat membutuhkan. Kalau tim sosial kita sudah selesai mendata, segera setelah itu akan kita sampaikan kepada mereka yang membutuhkan," paparnya.(Njb)