Mendekati Pemungutan Suara, Darso Minta Kader PDIP Sambas Tingkatkan Intensitas Komunikasi

Mendekati Pemungutan Suara, Darso Minta Kader PDIP Sambas Tingkatkan Intensitas Komunikasi

Redaksi
07 November 2020
Mendekati Pemungutan Suara, Darso Minta Kader PDIP Sambas Tingkatkan Intensitas Komunikasi


AKCAYA.ID
, Sambas - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sambas terus mematangkan persiapan jelang Pilkada 2020. Baru-baru ini, jajaran struktural pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Sambas dikumpulkan untuk memantapkan persiapan pemenangan paslon yang diusung DPP PDI Perjuangan pada Pilkada Sambas, Helman Fachri-Darso.

Pertemuan yang dilangsungkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Sambas itu dipimpin langsung Ketua DPC sekaligus Calon Wakil Bupati Sambas Darso. Mantan Anggota DPRD Kalbar itu tampak didampingi Sekretaris DPC Ferdinan Syolihin saat memimpin pertemuan yang turut diikuti para anggota fraksi PDI Perjuangan DPRD Sambas tersebut. 

"Rapat diperluas pada hari ini dalam rangka memantapkan langkah-langkah pemenangan pada Pilkada Sambas. Kita kumpulkan kembali pengurus DPC, PAC dan teman-teman fraksi untuk membahas langkah-langkah strategis ke depan karena Pilkada hanya tinggal menghitung hari," kata Darso saat diwawancarai awak media, Sabtu (7/11/2020).

Menyusul semakin dekatnya proses pemungutan suara, Darso meminta para pengurus PAC untuk meningkatkan intensitas komunikasi dengan jajaran pengurus ranting, anak ranting, kader dan simpatisan PDI Perjuangan. Komunikasi intens dikatakan Darso perlu dilakukan agar strategi pemenangan pada saat proses pemungutan suara nanti dapat dijalankan secara optimal.

"Pengurus PAC, ranting dan anak ranting tugasnya bukan sebatas menghimpun dan menggalang dukungan bagi paslon. Mereka punya tugas menggerakkan anggota dan kader partai untuk mengamankan suara paslon pada saat proses penghitungan dan rekapitulasi hasil penghitungan suara. Itulah mengapa komunikasi intensif perlu dilakukan," tandasnya.(*)