Salurkan Hak Pilih di TPS 08, Rumpak Optimis Raih 56 Persen Suara

Salurkan Hak Pilih di TPS 08, Rumpak Optimis Raih 56 Persen Suara

Redaksi
09 Desember 2020
Salurkan Hak Pilih di TPS 08, Rumpak Optimis Raih 56 Persen Suara

AKCAYA.ID, Sintang - Calon Bupati Sintang nomor urut tiga Yohanes Rumpak menggunakan hak pilihnya di TPS 08 yang berada di Kompleks BTN Griya Wisata Permai, Desa Sungai Ana, Kecamatan Sintang. Tiba di TPS sekitar pukul 07.45 WIB, Rumpak tampak didampingi sang istri Eva Aprinandez. 

Sebelum ke TPS, Rumpak dan istrinya terlebih dahulu berdoa di gereja. Dalam doanya, Rumpak bermunajat agar Pilkada kali ini berlangsung aman, damai, dan segala usahanya selama kampanye berbuah manis. 

"Sebelum mencoblos, tadi pagi kita berdoa ke gereja bersama keluarga. Berdoa kepada Tuhan, apabila Tuhan berkehendak pasti terjadi. Kita sudah berusaha, hasil akhir biar Tuhan yang menentukan," ungkap Yohanes Rumpak sebagaimana dikutip dari Tribun Pontianak, Rabu (9/12/2020). 

Usai mencoblos, Rumpak menyempatkan untuk memberikan keterangan pers. Kepada awak media, Ia meyakini akan meraih 56 persen suara dengan kemenangan terbesar di Kecamatan Sintang dan Sungai Tebelian.

"Kekuatan ini sudah kita hitung dari jumlah relawan, kita diangka 56 persen. Termasuk di Kecamatan Sungai Tebelian dan Kecamatan Sintang kita bisa menang banyak," ungkapnya.(**)