Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo Sampaikan Duka Cita atas Wafatnya Wakasad

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo Sampaikan Duka Cita atas Wafatnya Wakasad

Redaksi
14 Desember 2020

 


AKCAYA.ID, Kubu Raya - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas wafatnya Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Herman Asaribab.  Eks Panglima Kodam XII Tanjungpura itu wafat di usianya yang ke-56 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto Jakarta.

"Atas nama pemerintah dan segenap masyarakat Kabupaten Kubu Raya, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya almarhum Letjen TNI Herman Asaribab, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat," ucapnya saat diwawancarai awak media, Senin 14 Desember 2020.

Semasa hidup, Sujiwo mengenang mendiang putra asli Papua itu sebagai prajurit yang baik, berprestasi dan punya karier yang mentereng. Almarhum juga dikenangnya sebagai tentara yang berdedikasi tinggi dan peduli terhadap bawahan. 

Sujiwo pun mendoakan agar segala amal kebaikan almarhum diterima serta diberi tempat terbaik di sisi Tuhan yang Maha Kuasa. Kepada keluarga besar almarhum, Bendahara DPD PDI Perjuangan Kalbar itu mendoakan agar senantiasa diberi ketabahan.

"Almarhum merupakan sahabat baik saya. Selama berkarir menjadi prajurit TNI, saya mengetahui betul prestasi-prestasi yang pernah beliau ukir. Selamat jalan Bang Herman. Semoga tenang di surga-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," harap Sujiwo. 

Almarhum Herman Asaribab mengembuskan nafas terakhirnya di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta. Mendiang diketahui baru saja mendapat kenaikan pangkat satu tingkat, dari bintang dua ke bintang tiga pada pekan lalu.(Njb)