Bentuk Apresiasi, PDI Perjuangan Kalbar Beri Penghargaan ke Sejumlah Media

Bentuk Apresiasi, PDI Perjuangan Kalbar Beri Penghargaan ke Sejumlah Media

Redaksi
11 Januari 2021


AKCAYA.ID
, Kubu Raya - Pada HUT ke-48 PDI Perjuangan, DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar) memberikan sertifikat penghargaan kepada sejumlah media di Kalimantan Barat, Minggu 10 Januari 2021.

Dalam kesempatan itu ketua PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada media yang selama ini telah mempublikasikan kegiatan-kegiatan PDI Perjuangan.
 
"Saya tentu ingin mengucapkan terima kasih kepada Teman-teman media.  Sekarang harus kami akui bahwa selama ini media telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan kami." 

"Medialah jembatan kami kepada rakyat yang ada di sini. Apalagi dengan kondisi pandemi ini tidak lagi bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang normal seperti dulu," sebut Lasarus, saat diwawancara, kantor PDI Perjuangan Kalbar.

Kata Lasarus, media merupakan jendela informasi, maka juga ditegaskannya supaya seluruh stakeholder partai PDI Perjuangan agar berkomunikasi dengan baik kepada seluruh rekan-rekan media di wilayahnya masing-masing. 

"Terkhusus teman-teman media yang tadi kita beri penghargaan, jangan dilihat dari simbolnya, memang dari situ tidak ada arti apa-apa, tetapi jujur saya akui bahwa teman-teman media ini juga adalah bagian penentu nasib daripada kami partai ini, ya. Ini penentu nasib, saya garis bawahi," tutupnya.##