HUT ke-64 Pemprov Kalbar, Lasarus: Mari bersama kita wujudkan Kalbar maju

HUT ke-64 Pemprov Kalbar, Lasarus: Mari bersama kita wujudkan Kalbar maju

Redaksi
28 Januari 2021
Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus 

AKCAYA.ID, Pontianak - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus memberi ucapan selamat kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang berulang tahun pada hari ini. 

Di usia ke-64, Ia mengajak masyarakat Kalimantan Barat bergotong royong guna mewujudkan Kalbar yang maju dan inovatif.

"Dirgahayu ke-64 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Mari bersama kita wujudkan Kalbar yang maju dan inovatif menuju masyarakat yang sejahtera dan madani," ucapnya dalam keterangan pers yang dibagikannya kepada awak media, Kamis (28/1/2021) pagi.

Bertambahnya usia pemprov dikehendaki Lasarus dapat dibarengi dengan peningkatan kedewasaan masyarakat dalam kehidupan bernegara. 

Peningkatan kedewasaan yang dimaksudnya ialah sikap yang semakin toleran terhadap kelompok masyarakat yang berbeda suku, agama, ras dan etnis.

"Silaturahmi yang selama terjalin baik dengan mereka yang tidak seiman, tidak satu suku dan tidak satu etnis hendaknya dapat terus dipertahankan. Karena, keberagaman di antara kita memang bukan untuk diseragamkan," tuturnya.

Sebagai Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus juga menegaskan kesiapannya dalam membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. 

Selama program dan kebijakan yang dibikin Pemprov Kalbar benar-benar untuk kepentingan rakyat, Ia bahkan berani memberi garansi bahwa PDI Perjuangan akan ikut memberikan dukungan penuh.

"Kepada Pak Sutarmidji dan Pak Ria Norsan, teruslah bekerja keras dalam merealisasikan visi, misi dan janji-janji politik saat kampanye. Bila diperlukan, saya sangat siap untuk diajak berkontribusi."

"Saya juga ingin tegaskan kepada Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar bahwa PDI Perjuangan akan terus mendukung langkah - langkah dan kebijakan yang dibuat, selama itu betul-betul untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya.#