Kantor DPC PDI-P Kapuas Hulu Mulai Dibangun

Kantor DPC PDI-P Kapuas Hulu Mulai Dibangun

Redaksi
21 Februari 2021



AKCAYA.ID
, Kapuas Hulu - Pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kapuas Hulu resmi dimulai pada Sabtu (20/2/2021) siang. Peletakan batu pertama oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus menandai dimulainya pembangunan kantor yang berlokasi di Kecamatan Putussibau Utara tersebut.

Dalam sambutannya saat prosesi peletakan batu pertama, Lasarus menargetkan pembangunan kantor selesai pada tahun 2022. Target itu dipatoknya supaya kantor tersebut sudah bisa digunakan untuk persiapan menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. 

"Kantor DPC PDI Perjuangan Kapuas Hulu mesti selesai pada tahun 2022 sehingga bisa digunakan untuk persiapan Pemilu tahun 2024 karena tahun 2023 kita sudah memulai tahapan persiapan Pemilu," kata Lasarus sebagaimana dilansir dari Kantor Berita Antara.

Setelah nantinya rampung dibangun, kantor tersebut diharapkan Lasarus dapat semakin memotivasi para pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk membesarkan partai. Ia juga menghendaki agar tidak ada lagi pengurus partai yang tidak bekerja maksimal setelah pembangunan kantor tersebut selesai. 

"Tidak akan berguna kantor jika diisi oleh orang rapuh. Saya akan rutin monitor dan lakukan evaluasi. Mereka yang tidak mau bekerja tidak akan kita pakai. Itu sesuai arahan pimpinan agar kita bersama-sama membesarkan partai," tuturnya.