GOW Kubu Raya berbagi kebahagiaan kepada Kaum Perempuan di Hari Kartini

GOW Kubu Raya berbagi kebahagiaan kepada Kaum Perempuan di Hari Kartini

Redaksi
21 April 2021


AKCAYA.ID
, KUBU RAYA - Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kubu Raya memperingati Hari Kartini dengan cara berbeda. Organisasi yang diketuai oleh Atzebi Yatu Lensi itu merayakan hari spesial yang diperingati setiap tanggal 21 April itu dengan berbagi paket Ramadan kepada kaum perempuan.

Sedikitnya 130 paket dibagikan kepada kaum perempuan yang dianggap berhak menerimanya. Paket sebanyak itu dibagikan secara bertahap dan 11 di antaranya diserahkan tepat pada puncak peringatan Hari Kartini, hari ini.

"Alhamdulillah, GOW Kubu Raya berkesempatan untuk berbagi kebahagiaan kepada kaum perempuan di momen Hari Kartini. Secara total, ada 130 paket yang kita bagikan dan akan disalurkan secara bertahap dimulai dari hari ini," kata Atzebi di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya, Rabu (21/4/2021).

Bantuan paket Ramadan yang dibagikan GOW berisi bahan-bahan kebutuhan pokok, seperti beras, minyak goreng, gula pasir, tepung gandum, kecap manis dan kue kering. Atzebi berharap, paket tersebut dapat menambah kebahagiaan bagi para penerimanya yang tengah menjalankan ibadah puasa.

"Isinya ada beras, minyak goreng, gula dan kebutuhan pokok lainnya. Mudah-mudahan apa yang kami bagi ini kian menambah kebahagiaan para penerimanya di bulan suci ini," harapnya.

Selain berbagi paket Ramadan, peringatan Hari Kartini oleh GOW Kubu Raya juga diisi dengan seminar dan buka puasa bersama. Kegiatan seminar mengangkat tema Memaksimalkan Ramadan dengan Home Education dalam Peningkatan Ketahanan Keluarga dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo.**njb