Lasarus Ajak Bergandengan Bangun Kantor DPC PDIP Sekadau

Lasarus Ajak Bergandengan Bangun Kantor DPC PDIP Sekadau

Redaksi
22 April 2021

AKCAYA.ID, SEKADAU - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar), Lasarus mengajak semua bergandengan tangan membangun kantor DPC Kabupaten Sekadau. 

"Ini program utama. Agustus bagi DPC yang tidak taat ada evaluasi," tegas 

Lasarus ketika menghadiri peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC Kabupaten Sekadau, Kamis 22 April 2021.

"Rakernas Agustus belum ditunda dan ini akan dibicarakan pada rakernas nanti, semoga COVID-19 sudah berlalu dan rakernas bisa dilaksanakan. PDI Perjuangan tidak kurang modal, yang kurang itu niat dan saya berharap seluruh proses berjalan lancar," tambah Lasarus.

Pria yang saat ini juga menjabat sebagai ketua Komisi V DPR RI itu
mengatakan, tidak menerima sumbangan bersyarat dari siapapun. 

"Kalau dana kurang minta kepada saya. HUT partai atau HUT RI bisa melaksanakan apel bendera di halaman kantor. Semua pihak saya minta terlibat dalam pembangunan kantor ini," kata dia.

"Nanti nama-nama yang sudah dibacakan pak Aloy (Aloysius) tadi sampaikan ke saya, jangan sampai kantor selesai tapi tidak ada nama-nama tersebut, itu namanya buta makan sembilan."

PDI Perjuangan secara organisasi sudah mendapatkan ISO 2000, dan itu bukan main-main. Ingat di partai tidak ada gajinya," tuturnya.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau,  Aloysius pembangunan kantor yang terletak di Jalan BBI atau Kilometer 7 Jalan Sekadau - Sintang yang digarap secara gotong royong oleh kader partai.

"Luas lahan kurang lebih 2.000 meter persegi, tidak digarap semua karena harus ada penghijauan dan tanah atas nama saya pribadi sudah dihibahkan ke DPP PDI Perjuangan, ini tanah sudah milik partai dan milik bersama seluruh kader partai," ungkap Ketua DPC PDIP Sekadau Aloysius, Kamis  (22/4).

Lebih lanjut dia berharao, semoga 2023 ini sudah jelas terbangun. Ia mengungkapkan pula Krisantus Kurniawan menitip sumbangan Rp100 juta dan 7 anggota fraksi partai di DPRD Sekadau masing-masing Rp.50 juta.

"Jika kader ingin berpartisipasi, DPD PDI P Sekadau akan membuka rekening pembangunan gotong royong. Semoga setelah selesai dibangun, peresmian bisa dihadiri para petinggi dari DPP PDI Perjuangan. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi teman-teman yang berpuasa," tutupnya.