Lasarus Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI-P Melawi

Lasarus Letakkan Batu Pertama Pembangunan Kantor DPC PDI-P Melawi

Redaksi
15 April 2021

AKCAYA.ID, Melawi - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus meletakkan batu pertama pembangunan kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, Rabu (14/4/2021). Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya pembangunan kantor baru yang berlokasi di Jalan Provinsi KM 05 Desa Tanjung Lay, Kecamatan Nanga Pinoh tersebut.

Dalam sambutannya, Lasarus menginginkan kantor yang baru nantinya betul-betul bisa menjadi rumah rakyat. Menjadi rumah rakyat, lanjut dia, artinya kantor berfungsi sebagai tempat menampung aspirasi rakyat dan menyampaikan informasi kepada masyarakat.

"Dengan dibangunnya kantor ini, ke depan saya berharap bisa menjadi rumah rakyat. Menjadi tempat untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," katanya.

Lasarus menargetkan pembangunan kantor partai bisa selesai dalam waktu singkat. Setelah nantinya rampung dibangun, kantor tersebut diharapkannya bisa semakin memotivasi para pengurus dan kader PDI Perjuangan untuk bekerja maksimal membesarkan partai.

"Target saya kantor ini bisa selesai dalam waktu yang singkat. Dan ketika nantinya sudah rampung dibangun, saya tidak ingin ada di antara bapak ibu pengurus partai yang masih main-main di partai. Semua harus serius bekerja membesarkan partai," tegasnya.

Agenda peletakan batu pertama ini turut dihadiri oleh Bupati Melawi Dadi Sunarya Usfa Yusra dan Wakil Bupati Melawi sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Melawi Kluisen. Hadir pula Ketua DPRD Kalbar M. Kebing L dan sejumlah pengurus DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat. ** (Njb)