HUT ke-13 Tribun Pontianak, Lasarus: Terus Jadi Pemberi Solusi bagi Masyarakat

HUT ke-13 Tribun Pontianak, Lasarus: Terus Jadi Pemberi Solusi bagi Masyarakat

Redaksi
01 Agustus 2021
Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus


AKCAYA.ID, Pontianak -  Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat Lasarus mengucapkan selamat kepada media massa Tribun Pontianak yang berulang tahun ke-13 pada hari ini. Mewakili segenap pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan se-Kalimantan Barat, Lasarus mendoakan harian yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia itu tetap menjadi spirit baru Kalimantan Barat. 

"Mewakili seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan, saya menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke-13 kepada Tribun Pontianak. Sesuai tagline-nya, saya mendoakan Tribun Pontianak tetap menjadi spirit baru Kalimantan Barat," ucap Lasarus saat diwawancarai via telepon, Minggu (1/8/2021) pagi. 

Ketua Komisi V DPR RI itu turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tribun Pontianak atas kontribusinya dalam mempublikasi berbagai kegiatan yang dilakukan PDI Perjuangan. Lewat pemberitaan positifnya, Lasarus menyebut bahwa Tribun Pontianak turut memberikan andil terhadap kejayaan saat ini diraih oleh PDI Perjuangan. 

"PDI Perjuangan berterima kasih kepada Tribun Pontianak atas pemberitaannya selama ini. Maka, tepat kiranya jika saya katakan bahwa Tribun Pontianak ikut memiliki andil dalam pencapaian yang kami (PDI Perjuangan) raih sekarang ini," tuturnya. 

Dalam momentum ulang tahun ke-13 Tribun Pontianak, legislator dari dapil Kalbar II ini pun mendoakan media cetak dan digital tersebut dapat mempertahankan konsistensinya dalam menyajikan informasi yang faktual, kredibel, dan objektif. Ia juga berharap Tribun Pontianak selalu menghadirkan solusi bagi setiap permasalahan yang dihadapi masyarakat. 

"Sekali lagi selamat ulang tahun untuk Tribun Pontianak. Tetaah menghadirkan berita-berita yang objektif, terkini, faktual, dan dipercaya masyarakat. Serta teruslah jadi pemberi solusi bagi setiap problem yang dihadapi rakyat," harapnya.

Caption: Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Lasarus menyerahkan piagam penghargaan kepada salah seorang wartawan Tribun Pontianak pada momen HUT ke-48 PDI Perjuangan, Minggu (10/1/2021) lalu.