Adakan Vaksinasi, Ketua PDI Perjuangan Landak Imbau Jaga Prokes

Adakan Vaksinasi, Ketua PDI Perjuangan Landak Imbau Jaga Prokes

Redaksi
04 November 2021

AKCAYA.ID
, Kubu Raya - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Landak mengadakan vaksinasi Astra Zenika dan Sinovac dosis 1, yang dipusatkan di Kantor Desa Angkanyar Kecamatan Kuala Behe Kabupaten Landak, Rabu 3 November 2021. 

Kegiatan tersebut kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Landak dengan Tema “Bersama PDI Perjuangan Kita Lawan Corona” masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi. 

Sebanyak 612 warga dari Lima desa, yakni Desa Angkayar, Desa Kedama, Desa Sehe, Desa Bengawan Ampar dan Desa Sejowet divaksin Tenaga Kesehatan Puskemas Kuala Behe. 

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Landak Herculanus Heriadi, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang antusias mengikuti program tersebut, sehingga peserta mencapai 612 orang. 

"Terima kasih kepada maayarakat Kecamatan Kuala Behe khususnya masyarakat lima desa atas peran aktifnya mengikuti vaksin."

"Total hari ini ada 612 orang yang mendapatkan vaksin, baik yang Sinovac dosis 1 maupun Astra Zaneca," ungkap Heriadi yang juga Wakil Bupati Landak itu. 

Ia juga berpesan kepada Satgas Covid-19 Kecamatan Kuala Behe supaya mengawal kegiatan vaksinasi sehingga lancar, dan kepada masyarakat.

Heriadi mengimbau, walaupun sudah divaksin tetap menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari virus corona.**

Sumber: kalbarsatu.id