HUT KORPRI ke-50, Wabup Sujiwo Sebut Pemkab Kubu Raya Sudah Melakukan Terobosan

HUT KORPRI ke-50, Wabup Sujiwo Sebut Pemkab Kubu Raya Sudah Melakukan Terobosan

Redaksi
29 November 2021


AKCAYA.ID, Kubu Raya - Di HUT KORPRI ke-50, Wakil Bupati Kubu Raya Kalimantan Barat (Kalbar) Sujiwo mengatakan, Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) terus bisa membuat inovasi, terobosan dan kreasi demi melayani publik.  

Hal itu dikatakan Sujiwo seusai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI ke-50 di halaman kantor bupati, Senin (29/11/2021) pagi

“Sejatinya Korpri adalah pelayan masyarakat, sehingga diperlukan kerja keras tanggung jawab serta pengabdian yang tinggi untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN),” kata Sujiwo.

Selama ini, menurut Sujiwo, Korpri di Kubu Raya sudah bekerja dengan baik yang harus dipertahankan dan jika perlu dimaksimalkan untuk pengabdian bagi bangsa dan negara.

“Alhamdulillah, selama ini dinas-dinas di Kubu Raya sudah melakukan terobosan yang sangat baik, jadi selama ini inovasi setiap dinas itu berbeda-beda.”

“Tentunya inovasi yang diberikan itu harus berbentuk terobosan yang dilakukan oleh masing-masing kepala dinas yang memiliki dampak yang luar biasa bagi masyarakat,” ujarnya.

Dalam melakukan inovasi itu, sebut Sujiwo, setiap dinas harus mampu memiliki terobosan yang berbeda-beda sesuai dengan bidangnya masing-masing yang punya konsep peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Pada momen HUT Korpri ini, saya pribadi sebagai Wakil Bupati atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabuapten Kubu Raya mengucapkan Dirgahayu Korpri ke-50, ASN Bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” ucapnya.