Peserta Kejuaraan Menembak Bupati dan wakil Bupati Kubu Raya Cup Mulai Berdatangan

Peserta Kejuaraan Menembak Bupati dan wakil Bupati Kubu Raya Cup Mulai Berdatangan

Redaksi
02 Desember 2021


AKCAYA.ID, Kubu Raya - Ketua Umum Perbakin Kubu Raya Sujiwo mengatakan, bahwa gelaran pelaksanaan kejuaraan nasional menembak Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya Cup sudah siap digelar. 

Diketahui pelaksanaan kejuaraan nasional menembak Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya Cup akan digelar selama 2 hari, mulai Sabtu 4 hingga 5 Desember 2021 di daerah tersebut.

"Insyaallah persiapan kita sudah matang, dan siap di gelar (Pelaksanaan kejuaraan nasional menembak Bupati dan wakil Bupati Kubu Raya Cup)," ujar Sujiwo yang juga Wakil Bupati Kubu Raya, Kamis 2 Desember 2021.

Terkait Pelaksanaan kejuaraan menembak di daerah tersebut, kata Sujiwo hingga saat ini peserta sudah berdatangan. 

Namun dirinya belum bisa memastikan berapa jumlah peserta yang bakal ikut, karena pendaftaran masih dibuka hingga Jumat 3 Desember besok.

"Seperti yang kita ketahui, sekarang peserta dari luar provinsi kalimantan barat sudah berdatangan. Peserta hingga saat belum bisa diumumkan, karena sampai besok (3/12) masih menerima pendaftaran, tapi saya pastikan peserta yang ikut di atas 300 orang," katanya.

Terkait gelaran kejuaraan menembak tahun ini, menurutnya tentu sangat menggembirakan untuk pemerintah Kabupaten Kubu Raya, sebab melalui kompetisi ini menumbuhkan semangat dan mental juara.

"Mudahan mudahan ini berjalan dengan lancar, karena ini juga akan menjadi spirit bagi peserta, baik dari luar Kalimantan Barat maupun dari dalam, selain itu juga akan membentuk mental juara bagi atlet atlet lokal," imbuhnya.