Harlah ke-96, Lasarus Siap Bergandengan dengan NU Bangun Kalbar

Harlah ke-96, Lasarus Siap Bergandengan dengan NU Bangun Kalbar

Redaksi
31 Januari 2022

AKCAYA.ID, Pontianak - Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar), Lasarus mengucapkan selamat Hari Lahir Ke-96 Nahdlatul Ulama (NU). Dia berujar bahwa peran NU selama cukup besar untuk bangsa dan negera. 

Pada tahun ini, sesuai tema yang diangkat 'Menyongsong 100 Tahun Nahdlatul Ulama: Merawat Jagat, Membangun Peradaban,' Lasarus yakin NU bisa terus memberikan peran strategisnya untuk bangsa dan negara.

"Saya dan partai PDI Perjuangan siap bahu-membahu bersama NU untuk memajukan kalbar dan menjaga negara kesatuan republik Indonesia ( NKRI)," kata Lasarus melalui keterangan tertulisnya, Senin 31 Februari 2022.

Lebih lanjut, Lasarus sebagai Anggota DPR RI maupun sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat juga akan terus memberikan motivasi, atensi dan kontribusi untuk marwah dan kebesaran NU.

"Saya juga mendoakan semoga, NU terus besar, mengayomi semua elemen bangsa dan juga bisa berkontribusi untuk negara, dan berkarya untuk negeri," kata Lasarus.

Untuk itu, sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia dan yang memiliki historis serta kiprah yang luar biasa, Lasarus berharap NU terus konsisten untuk menjaga Indonesia dari paham-paham radikal yang bisa memecah belah bangsa.