Komik Spoiler Record of Ragnarok Chapter 66

Komik Spoiler Record of Ragnarok Chapter 66

Redaksi
26 Juli 2022

AKCAYA.IDHiburan - Berikut ini link komik dan spoiler Record of Ragnarok Chapter 66.

Simak bocoran spoiler untuk Komik Record of Ragnarok chapter 66.

Yuk baca komik Record of Ragnarok Chapter 66 yang akan dirilis pada akhir Juli 2022 di melalui laman resmi ragnarokmanga.com.

Terkait prediksi Komik Shuumatsu No Valkyrie: Record of Ragnarok untuk Chapter 66 kali ini akan memasuki pertarungan ronde ke 8 alias "Pertarungan antar Ilmuwan" antara dewa jenius dari kubu dewa Beelzebub melawan seorang ilmuwan dari kubur manusia, Nikola Tesla.

Dilansir dari video yang dilihat di kanal YouTube freaks Channel pada Senin, 25 Juli 2022, inilah bocoran spoiler Komik Record of Ragnarok chapter 66.

Kali ini Chapter akan dibuka dengan Brunhilde dan Geir yang mengunjungi rumah sakit untuk menjenguk Buddha, tetapi kamar tersebut kosong.

Kelihatan marah Brunhilde kemudian memanggil nama asli Buddha dengan sebutan "Shaka" sebab khawatir Buddha masih terluka parah setelah pertarungan melawan Zero Fuku/Ha Jun

Kemudian, Buddha meminta Sakata Kintoki mencari tahu seseorang bernama Siegfried, yang mana dia adalah seorang manusia yang berhubungan erat dengan Brunhilde dalam kisah Nibelungen.

Kali ini Buddha merasa ada alasan kenapa Brunhilde mencetuskan Ragnarok dan berusaha untuk mencari tahu tentang itu.

Sementara, Brunhilde tiba-tiba berhenti didepan pintu yang terlihat canggih dan berkata pada geir kalau itu merupakan ruang tunggu pertarungan berikutnya.

Lalu Geir bertanya siapa pemilik ruangan ini, merekapun masuk kesana, dihadapan mereka ada seseorang yang sedang menulis rumus di papan tulis. Orang itu adalah ilmuwan yang mewakili umat manusia, Nikola Tesla.

Baca Juga: 

Sosok Nikola Tesla merupakan ilmuwan yang dikenal karena beberapa penemuan besarnya seperti generator listrik AC, radio, lampu neon, dan sebagainya.

Tapi sampai saat ini belum ada satu orang yang mampu memecahkan rumus yang sulit dipahami bahkan masih menjadi misteri.

Baca Juga: 

Brunhilde menyebut Tesla sebagai penyihir sebab dia memuji penelitiannya sebagai keajaiban. Walau Tesla sendiri membenci kata sihir dan menegaskan bahwa apa yang ia ciptakan adalah "sains"

Ketika Tesla mencoba untuk mencari cara melawan dewa menggunakan konsep fisika. Selain itu, di ruang tunggu Nikola Tesla juga ada beberapa ilmuwan terkenal lainnya seperti Galileo Galilei, Thomas A. Edison, Marie Curie, Isaac Newton, Alfred Nobel hingga Albert Einstein.

Lalu, Brunhilde memanggil salah satu valkyrie yang akan berpasangan dengan Tesla di pertarungan Ragnarok nanti yaitu Gundul, dan tanpa ragu-ragu Tesla langsung memegang tangan Goldul dan seketika ledakan listrik pun terjadi.

Baca Juga: 

Kemudian Tesla tiba-tiba menggunakan sebuah armor canggih yang bernama "super automata Beta".

 Ilmuwan kemudina menyaksikan kekuatan yang diperoleh Tesla dan memujinya karena Tesla akhirnya menyelesaikan penelitiannya.

Selanjutnya di kubu dewa, kematian Hades membuat Dewa Yunani mengalami kesedihan yang mendalam.

Lalu, Hermes memainkan biolanya untuk mengenang Hades, setelah selesai Beelzebub bertepuk tangan untuknya.

Kemudian Beelzebub bertanya apakah lagu yang dibawakan Hermes untuk Hades? Hermes menjawab bukan hanya Hades saja, tetapi juga lagu ini diciptakan untuk mengenang mereka yang telah gugur.

Baca Juga: 

Kemduai. Beelzebub datang  memberitahu Zeus jika dirinya yang akan maju berikutnya di babak 8 nanti.

Mungkinkah Beelzebub bisa mengalahkan Nikola Tesla pada pertarungan Ragnarok kali ini? Kerena dirinya sendiri juga orang jenius yang juga sulit dipahami orang lain?

Yuk simak komik Record of Ragnarok Chapter 66 yang bisa kamu baca di situs resmi ragnarokmanga.com

Klink Link

https://ragnarokmanga.com/