Arvin Kembali Rengkuh Dua Trofi di Kejuaraan Menembak Tribuana Merah Putih Cup

Arvin Kembali Rengkuh Dua Trofi di Kejuaraan Menembak Tribuana Merah Putih Cup

Redaksi
30 Agustus 2022

AKCAYA.ID, Pontianak - Petembak muda Kalimantan Barat Muhammad Arvin Rajendra Hafizh berhasil merengkuh prestasi di Kejuaraan Menembak Nasional Tribuana Merah Putih Cup, Minggu (28/8/2022). 

Arvin mendulang dua trofi pada kejuaraan yang digelar di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur tersebut. 

Dua trofi yang diraih pelajar kelas X IPA 6 SMA Negeri 3 Pontianak itu ialah juara 2 Divisi Production Junior dan juara 3 Grade C. Tambahan dua gelar ini menggenapi trofinya menjadi delapan di bulan Agustus 2022. 

Prestasi gemilang yang direngkuh Arvin ini membuat Kepala SMA Negeri 3 Pontianak Wartono bangga. Ia turut berterima kasih kepada Arvin yang sudah mengharumkan nama sekolah di ajang kejuaraan menembak nasional. 

"Atas nama civitas academica SMA Negeri 3 Pontianak, kami bangga atas prestasi-prestasi yang ditorehkan Ananda Arvin."

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Arvin karena dengan statusnya sebagai pelajar SMA Negeri 3 Pontianak, tentu saja nama sekolah terus diharumkan selama Arvin mengikuti kejuaraan-kejuaraan menembak," ujarnya saat diwawancarai di Pontianak, Selasa (30/8/2022). 

Prestasi di bidang menembak ini diharapkan Wartono tidak membuat Arvin terlena sebagai pelajar. Karenanya, Arvin pun diingatkannya untuk tetap mengutamakan pendidikan agar menjadi bekal di masa depan. 

"Kepada Ananda Arvin, teruslah berprestasi di bidang non akademik dengan tidak melupakan prestasi akademiknya. Sehingga, keduanya berjalan seiring untuk bekal masa depan kelak," pungkasnya.