Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Kunker ke Kalbar

Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Kunker ke Kalbar

Redaksi
04 Agustus 2022

AKCAYA.ID, Kapuas Hulu - Dalam rangka konsolidasi pemenangan Pemilu, Pileg dan Pilkada 2024 Pimpinan Fraksi PDI Perjuangan DPR RI yaitu Ketua, Sekretaris dan Bendahara melakukan kunjungan ke Kabupaten Kapuas Hulu Provinsi Kalimantan Barat, Rabu 3 Agustus 2022. 

Ketiga Pimpinan Fraksi tersebut, yaitu Utut Adianto saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi, Bambang Wuryanto sebagai Sekretaris Fraksi dan Lasarus sebagai Bendahara Fraksi PDI Perjuangan yang saat ini masing-masing dari mereka juga dipercaya menjadi ketua Komisi DPR RI. 

Saat ini Utut Adianto juga menjabat sebagai ketua Komisi I DPR RI, Bambang Wuryanto yang akrab disapa Bambang Pacul menjabat sebagai ketua Komisi III DPR RI, dan Lasarus menjabat sebagai Ketua Komisi V DPR RI. 

Kunjungan Pimpinan Fraksi yang sekaligus konsolidasi Partai PDI Perjuangan tersebut menghadirkan kepala daerah dan wakil kepala daerah, ketua dan wakil Ketua DPRD Kabupaten/Kota, ketua dan Sekretaris DPC se-kalimantan barat serta PAC se-Kabupaten Kapuas Hulu.

Lasarus yang juga ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat menyebutkan, bahwa materi konsolidasi yaitu terkait merapatkan barisan untuk pemenangan pemilu presiden, pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah tahun 2024. 

"Dalam konsolidasi ini ada arahan tentang strategi pemenangan yang disampaikan langsung oleh ketua DPP Bidang Pemilu, yaitu mas Bambang Pacul dan Mas Utut selaku pengurus DPP," sebut Lasarus. 

Bambang Wuryanto berpesan, tambah Lasarus, agar semua kader PDI Perjuangan terus menjaga semangat dan turun langsung ke daerah atau lapangan untuk menyapa dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.