Marsekal Madya TNI Ir. Novyan Samyoga Wafat, Lasarus: Almarhum Sahabat Baik Saya

Marsekal Madya TNI Ir. Novyan Samyoga Wafat, Lasarus: Almarhum Sahabat Baik Saya

Redaksi
04 Oktober 2022

AKCAYA.ID, Jakarta - Ketua Komisi V DPR RI, Lasarus turut berduka cita yang sedalam-dalam atas meninggalnya Marsekal Madya TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M.

Semasa hidupnya, Lasarus mengaku mengenal baik sosok Marsekal Madya TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. Bahkan dirinya mengaku sangat kehilangan atas kepergian almarhum. 

 "Saya memiliki hubungan secara personal sangat baik, mengenal beliau ketika masih di Danlanud pangkatnya kolonel, sampai menjadi Danlanud Supadio, hingga Komandan Lanud Adisutjipto Yogyakarta, sampai beliau bintang II Pangkoopsau dan Pangkoopsudnas dan terakhir jabatan Mas Yoga sebagai Kaskohanudnas, saya inten komunikasi dengan almarhum," kata Lasarus, 4 Oktober 2022 melalui sambungan selular.

Bahkan Lasarus merasa sangat kehilangan, menurutnya almarhum sebagai tokoh bangsa, tokoh militer dan juga sebagai sahabat yang baik.

"Sosok almarhum merupakan sosok pekerja keras friendly, humble dan terbuka, peduli, juga rendah hati," ujarnya ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar itu.

Untuk itu, Lasarus dan keluarga tentu juga masyarakat Kalbar turut mendoakan almarhum, semoga mendapatkan ganjaran dari tuhan yang Maha Esa atas pengabdiannya selama ini.